Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yandex Browser Versi 22.1.4.840 Offline Installer Gratis Terbaru

yandex browser untuk windows

Ketika komputer dan laptop tersambung dengan internet biasanya banyak hal yang dilakukan contohnya seperti melakukan searching pada web browser, menonton Video di Youtube, chatting dengan teman dan masih banyak lagi. 

Tetapi aktivitas yang sering dilakukan ketika PC atau laptop tersambung dengan internet yaitu menggunakan browser untuk mencari apa yang dibutuhkan oleh kita. Umumnya kita menggunakan browser seperti google chrome, mozilla firefox, opera dan lain-lain tetapi di negara Rusia terdapat sebuah browser yang paling banyak digunakan yaitu Yandex Browser.

Pengertian Yandex Browser

Yandex adalah browser yang mudah digunakan dan sangat efisien. Yandex juga cepat dalam melakukan load halaman web dengan fitur keamanan Kaspersky untuk memperingatkan atau memberi tahu pengguna apabila mencoba mengakses situs yang dianggap mengandung malware. 

Aplikasi Yandex Browser ini buatan asal Rusia yang menggunakan search engine lokal, nah di tempat asalnya Yandex ini mengungguli Google, karena orang Rusia yang kurang lebih 60% menggunakan search engine ini. Dan engine yang digunakan oleh Yandex pun sama dengan engine yang digunakan oleh browser lainnya yaitu Engine Webkit. Engine yang digunakan Yandex ini juga menjadi engine browser safari dari Apple dan Google Chrome dari Google.  

Keunggulan dari Yandex Browser ini ketika anda membuka semua halaman akan diperiksa oleh Yandex dengan Antivirus Cloud Kaspersky dan aplikasi ini dapat digunakan oleh perangkat Windows, Android, iOS dan macOS. 

Selain itu bookmark yang muncul ketika anda membuka News Tab, Setelah terbuka maka anda bisa langsung menggunakan fitur translate di Web yang sedang anda buka atau anda akses.

Kemudian browser Yandex ini menyajikan tampilan dan bernuansa menarik, sehingga penggunanya akan mendapatkan pengalaman browsing atau menjelajah internet menjadi lebih baik lagi. Apalagi ketika anda mengunjungi situs web, berganti tab, atau menuju peraturan semua itu dapat dilakukan dengan sangat cepat dalam browser Yandex, dan hebatnya lagi dalam browser Yandex ini memiliki URL bar dan Search bar yang digabungkan menjadi satu. 

Untuk fitur browser Yandex aplikasi ini sudah menyediakan fitur save to protect yang mana fitur ini dapat berfungsi untuk melakukan filter situs apa saja yang tidak disukai oleh anda dan terdapat satu fitur lagi yang mungkin ini bisa sangat bermanfaat oleh anda, fitur Adguard AdBlocker yaitu sebuah fitur yang akan melakukan block terhadap semua iklan dari situs yang anda kunjungi.

Didalam browser atau peramban Yandex mempunyai mode yang akan menyala secara otomatis apabila kecepatan koneksi internet yang anda gunakan secara tiba-tiba menurun. Lalu Laman web terbuka lebih cepat berkat adanya teknologi kompresi data, sehingga dapat menghemat waktu anda dan kecepatan loading akan meningkat dengan mengurangi jumlah data yang ditransfer.

Kelebihan Yandex

Berikut merupakan beberapa kelebihan yang ada pada Yandex:

  • Indeks dan hasil pencarian yang lumayan banyak
  • Banyak diminati oleh orang-orang Eropa dan khususnya bagian Rusia
  • Mempunyai Navigasi yang lengkap
  • Memiliki tampilan yang berbentuk magz, jadi sangat cocok bagi anda yang gemar membaca berita
  • Data dari tiap situs hasil pencarian yang lengkap

Kekurangan Yandex

Berikut beberapa kekurangan pada Yandex:

  • Banyaknya konten yang berbau SPAM
  • Tampilan awalnya berbahasa Rusia
  • Aplikasi Web browser ini sangat berat bagi pengguna laptop/smartphone dengan spesifikasi rendah.

Demikianlah pembahasan mengenai browser Yandex mengenai pengertian, kelebihan dan kekurangannya. apabila ada pendapat yang ingin disampaikan mengenai artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda terimakasih.

Download Yandex Browser Terbaru

Title : Yandex Browser 22.1.4.840
Lisensi : Freeware
Developer : Yandex LLC
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Download macOS

Download Android

Download iOS

Download Linux 64-bit(.deb)

Download Linux 64-bit(.rpm)

Posting Komentar untuk "Yandex Browser Versi 22.1.4.840 Offline Installer Gratis Terbaru"